Sabtu, 12 Mei 2012

Help Me ;(

Annyeong :)
setelah sekian lama mengisi blog dengan lirik lagu dan fakta-fakta my bias, akhirnya gue berani buat curcol di blog.
hari ini gue mau curcol tentang nasib jiwa K-POPERS yang telah bersemayam di dalam diri gue ini. .
setelah sekian lama gue jadi K-Popers akhirnya gue instropkesi diri, dan hasil dari instopeksi diri tersebut adalah gue merasa jiwa K-Popers gue mulai PUDAR. PUDAR!!! ( lebay mode : on ). gue menyadarinya ketika gue lagi ngerjain tugas Power Point PKN #apa hubungannya ? #, dan kalian tau nggak tu tugas bikin bete banget #siapa yang nanya ? =,= # .. ok, kembali ke topik awal.. gue menyadari kalau jiwa K-Popers gue mulai pudar pas gue ngeliatin koleksi foto, mv dan perform yang gue punya, pas gue liatin gue tersadar betapa sedikitnya koleksi gue dan hampir semua koleksi gue merupakan koleksi lama. gue mulai merasa sudah waktunya gue download foto, mv dan perform gb dan bb korea . pas gue mau download tiba-tiba hati gue berkata " buat apa sih download yang kayak gini, toh pas gue sudah tua nanti semua file-file ini bakal gue hapusin " dan akhirnya gue nggak jadi ngedownload apa yang seharusnya gue download . selain itu sekarang gue mulai merasa acuh dengan gosip-gosip artis korea..

arghh gue binggung. gimana caranya mempertahankan jiwa K-POPERS gue.. ada yang tau caranya nggak ? help me ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar