Jumat, 03 Februari 2012

Happy New Year


NEW YEAR
Tahun Baru merupakan saat yang paling di tunggu-tunggu oleh siapa saja, karena pada saat tahun baru banyak orang yang menghabiskan malamnya dengan bersenang-senang bersama keluarga atau teman-teman.
Mungkin bagi sebagian orang tahun baru merupakan suatu momentum yang harus dirayakan dengan bersenang-senang dan berfoya-foya, seperti menonton pawai di pinggir jalan, menyalakan petasan, bakar jagung, dan jalan sampai tengah malam . Tetapi bagi saya, tahun baru bukan lah momentum yang harus dirayakan secara besar-besaran dan meriah. Karena bagi saya tahun baru sama saja seperti hari-hari lain. Tahun baru hanya merupakan pergantian dari tahun sebelumnya ke tahun yang akan datang. Selain itu bagi saya tahun baru itu hanya ajang untuk buang-buang uang, karena pada saat tahun baru banyak orang yang membeli petasan, menurut saya membeli petasan itu sama saja seperti membakar uang.
Walaupun saya berpendapat seperti itu, saya tetap mempunyai cara lain untuk merayakan tahun baru. Pada saat tahun baru saya dan keluarga biasanya berkumpul di rumah nenek dan berbincang banyak hal. Jika tidak ada acara kumpul-kumpul di rumah nenek biasanya saya tinggal di rumah dan melihat kembang api dari teras depan.
Saya memang tidak seperti kebanyakan orang yang lebih suka bersenang-senang ketika tahun baru, namun saya tetep mempunyai harapan untuk tahun yang akan datang, yaitu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari tahun yang sebelumnya

2 komentar: