Kamis, 23 Februari 2012

Hubungan warna favorit sama Sifat ( Kata Orang )

Warna favorit yang disukai seseorang bisa berdampak pada sifat dan kelakuan yang cenderung ia lakukan, dengan warna ini bisa diketahui sifat dan perilaku seseorang, kalo kamu punya temen dan pingin tahu sifatnya bisa ditebak lewat warna kesukaannya . . . Tapi berhubung saya sukanya warna pink, jadi saya cuma ngebahas tentang warna pink.

Kata orang sih yah, seseorang yang suka warna pink itu biasanya sensitif, ramah dan memiliki kepribadian yang manis. Ia sangat menyukai masa kanak-kanak yang menyenangkan dan menginginkan kehidupan yang romantis.
Selain itu orang ini memiliki sifat yang romantis, hangat, suka membantu, penyayang dan mempunyai kesederhanaan spiritual . Trus biasanya orang yang suka pink itu kalau ketemu orang yang benar-benar sayang sama dia pasti dia bakal nganggap itu barang yang paling berharga .  . .

Aku nggak tau semua itu benar apa nggak, tapi kalau menurutku sih cuma setengah doang yang benar. Menurutku nggak semua orang yang suka warna pink itu suka menolong #kayak aku#.

Itu aja kali ya yang bisa aku post hari ini. Aku bingung mau nulis apa lagi . . . Maaf kalau kependekan dan gaje banget . Bagi yang sudah baca Makasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar